Berapa minggu yaang lalu Pak Rt dateng ke kontrakan sambil bawa daftar perlombaan untukAgustusan ntar. Masing-masing Rt diharapkan mengirimkan wakilnya untuk setiap perlombaan. Nah oleh sebab daripada itu gw suruh ngisi daftar yg masih kosong, spontan gw isi di Bulutangkis, catur, gerak jalan n adzan. Sebenernya pengennya ngisi d futsal juga, eh kata pak Rt futsal-nya hanya untuk anak-anak, “klo buat dewasa banyak berantemnya”. Malam kamis kemaren adalah pertandingan Bulutangkis. Abis magrib gw dah siap2 buat maen (meskipun raketnta boleh minjem), tak lama pak Rt nyamperin. Tanpa beban gw dateng k tmpt pertandingan. Begitu sampe d lapangan gw kaget banget, wah ternyata penontonya banyak banget, kata komentatornya sih mencapai 78.000 penonton (ga nyampe kaliii, emang di gelora bung karno), trus komentatornya ngoseh terus layaknya komentator pertandingan bola EPL. Yg awalnya cuek karena gw pikir cuman buat ngramein, akhirnya jadi ngeper juga. Begitu liat pertandingan pertama tambah ngeper lagi, maennya udah kaya pemain profesional, jago banget asli. Akhirnya waktunya jatah gw maen ganda ama P Yanto (tetangga samping kontrakan bin bokapnya Toms). Skor berakhir dengan 30:1 untuk lawan (rt 03/08). Selama pertandingan gw diketawain trus ama penonton. Gw ngga enak juga terutama ama P yanto (Sorry pak…) bikin dia kecewa. Tapi ga pa2 lah, itung2 buat memeriahkan agustusan n sekalian bermasyarakat ama lingkungan sekitar.