fd_2.gif
Kantor ini makin aneh aja, buat kebijakan ga pupuler. Kejadian ini gw alami beberapa minggu yg lalu, pas pulang kantor d depan pos satpam tas gw di priksa (d dalam tas ada laptop or HP dinas ga …), trus abis d cek satpamnya negor “Maaf Mas, lain kali klo keluar kantor harus pake helm !”. Spontan gw jawab “Emangnya kenapa ?”. “Wah kurang tau Mas, kebijakan yg baru begitu” jawab satpam. Dalam hati gw berkata “Aneh, buat kebijakan kok sak enak udele dhewe, ga ada sosialisasi”. Trus kayaknya baru kantor ini yg ada kebijakan keluar kantor harus pake helm. Terus terang gw pake Helm klo perjalan relatif jauh, klo buat k kantor males pake helm (deket banget, masih cukup amanlah). Kasihan juga tuh satpam kerjanya nambah jadi Polantas. Klo masuk kantor harus buka helm mungkin masih masuk akal-lah, buat mastiin yg masuk kantor itu bukan maling Laptop/HP. Mungkin sebentar lagi ada kebijakan baru, keluar kantor harus nunjukin STNK n SIM (kaya parkiran d Mal aja). Sebenernya sih klo mo menghindari kecurian lagi, seharusnya begitu kejadian langsung diusut tuntas dan serius, gw yakin pasti ketemu. Masak ngakunya intel kok sering di-intel-in orang …