dmc_2.jpgHari minggu kemaren gw sendirian d rumah (kontrakan maksudnya), bingung juga mo ngapain (nasib jadi jomblo, kacian deh gw). Daripada bengong d rumah (katanya bengong bikin gampang kerasukan jin) gw mutusin jalan-jalan ke Cinere mal. Sampe di sono gw langsung k atas k 21, mo liat jadwal film yg lagi maen. Sebenernya mo nonton die hard 4, but mulainya jm 12.30 (gw d situ baru jm 11.00), males juga nunggunya. Trus gw turun k Gramedia, sapa tau KCB 2 udah nongol (maklum penggemar berat karya-karya Kang Abik), penasaran banget ama kelanjutan cerita d KCB 1. Ternyata blom nongol juga, ya udah ga pa2. Eh pas liat KCB 1, disampingnya ada Novel terbaru Kang Abik, kemasannya keren banget “Dalam Mihrab Cinta”. Sebenernya sih bukan full novel, cuma kumpulan novelet yang nantinya masing2 akan di buat novelnya. Gw putusin untuk membelinya, meskipun kantong lagi kering, ya demi …. Sampe d rumah langsung ga sabar lagi pengen baca ceritanya. Meskipun blom selesai baca gw simpulin ceritanya ok punya. Memang Ayat-ayat Cinta merupakan karya terbaik Kang Abik, ceritanya bener-bener “Romantis”, bukan romantisme yang semu seperti cerita dalam kebanyakan sinetron d TV, namun KCB 1 dan DMC ga kalah bagus, kata2 yang diungkapkan Kang Abik selalu enak untuk d baca n tidak kalah penting selalu ada pencerahan di dalamnya (pembangun jiwa). Itulah kelebihan karya2 Kang Abik, “I’m still waiting for KCB 2”.