Tim Jakarta Daerah

Futu bareng sebelum maen …


Salah satu momen terbaik

CH7 (kok dimiripin ama CR7 ya, emang…) mencoba menjebol gawang Babe

Hari minggu kemaren merupakan duel penuh gengsi untuk kali kedua buat tim futsal daerah dengan jakarta. Untuk pertandingan kali ini mengambil tempat di The Futsal 1919 Ciganjur dimana pertandingan sebelumnya dilaksanakan di Kemang Futsal. Pertandingan dimulai pukul 10 pagi. Pertandingan ini merupakan kegiatan rutin temen-temen soldier26 buat olahraga dan untuk tetap menjaga kekeluargaan selain kegiatan arisan dua bulanan.

Jalannya pertandingan

Pada pertandingan kali ini tim jakarta diperkuat oleh dua legiun asing (ga adil juga nih), bang tio n adiknya didik. Sebenernya tim daerah juga akan menampilkan legiun asingnya juga, Edgar “susilo” davids, namun orangnya lagi berhalangan karena ada kerjabakti (lanjutin bang, penting juga buat sosialisai d komplek baru).

Awal-awal pertandingan bisa dibilang miliknya tim jakarta, dengan legiun asingnya mereka menguasai jalannya pertandingan. Tim daerah dengan tim tanpa cadangan hanya bisa bertahan dan sesekali menyerang, karena salah satu penyerangnya masih jadi kiper, pak dhe. Tak heran kalau tim daerah harus ketinggalan dulu 4-0. Namun pertandingan mulai berjalan seimbang ketika tim jakarta mulai kecapean (fisik tim jakarta rata-rata emang payah) dan legiun asingnya mulai istirahat. Tim daerah juga baru kedatangan satu-satunya cadangan, da chemps.

Tim jakarta harus berterima kasih banyak pada sang kiper, babe. Dengan badannya yg gede banget dia mampu menutupi hampir seluruh gawang (berlebihan ya…). Berapa kali CH7 mencoba melakukan tembakan keras, tapi ga ada satupun yang masuk (sedih..). Tapi kegagalan mencetak gol CH7 karena finishing terbayar sudah ketika menjadi kiper, ga ada yang bisa menjebol gawang CH7 (jarang-jarang bagus jadi kiper). Dan akhirnya tim daerah berhasil membuat imbang skor menjadi 8 sama dengan semangat pantang menyerahnya (meskipun pemainnya terbatas). Hasil yang adil buat dua-duanya. Gol tim daerah di cetak oleh Rian, pak dhe n ammar. Sedangkan jakarta dicetak oleh obrin, iwan, didik, yudhis n bang tio. Semoga untuk pertandingan selanjutnya bisa lebih seru lagi n tim daerah bisa memainkan legiun asingnya itu.