Minggu kemaren seharusnya menjadi pertandingan untuk kali ketiga antara Tim Daerah vs Tim Jakarta, tapi ternyata agak mengecewakan, tim jakarta hanya mampu mendatangkan pemainnya sebanyak 4 orang, itupun sudah ditambah 1 orang legiun asing, trus udah gitu datengnya terlambat, kecuali iwan. Dan akhirnya tim daerah dinyatakan menang WO.

Karena udah terlanjur nyewa lapangan, akhirnya tetep maen dengan pemain campuran, lumayan buat olahraga n latihan fisik. Sekitar 30 menit awal pertandingan terpaksa hanya 4 lawan 4. Lumayan menguras tenaga waktu itu. Trus dateng tuh obrin (seperti biasa telat) n salah satu legiun asing yng dimiliki tim daerah, edgar “susilo” davids. Dan pertandinganpun berjalan dengan semestinyam, 5 lawan 5.

Jalannya pertandingan bisa dibilang sangat seru, kedua tim saling bergantian saling serang dan saling kejar-mengejar gol. Awal pertandingan CH7 diplot sebagai kiper dulu, namun penampilannya di pertandingan itu tidak secermelang pertandingan sebelumnya (tanpa kebobolan). Kali ini gawang CH7 kebololan sebanyak 3 gol. Kebalikan dengan pertandingan sebelumnya, CH7 akhirnya bisa mencetak gol dari sekian banyak peluang yang didapat. Dan tidak tanggung-tanggung CH7 mencetak gol, 3 gol alias hattrick berhasil dicetak. Yang lebih menyenangkan lagi 3 gol tersebut dicetak dengan sangat indah (gol terakhir di cetak melalui tendangan bebas, narsis mode:ON). Cukup senanglah, meskipun sebelumnya sedikit kecewa. Semoga untuk pertandingan selanjutnya tim jakarta bisa datang pultim n stamina yang memadai.