Setahun yang lalu aku pernah menulis dengan judul “Agustus bulan berat”, karena emang begitulah kenyataannya, tapi untuk Agustus tahun ini “berbeda” 180 derajat dengan setahun yang lalu. Ya, bulan Agustus ini terasa sangat indah nan spesial buatku. Gimana ga indah, ada moment penting di dalamnya, yang sudah lama kunantikan dan menjadi salah satu targetku di tahun ini. Tapi ga cuma itu aja, masih ada yang lain :

Dapet arisan

Entah kebetulan or emang dah menjadi rejekiku di bulan ini, alhamdulillah dapet arisan (arisan bareng ibu2 d kantor). Meskipun sebenernya dah tau dr awal arisan dimulai, karena arisan dikocok di awal arisan, jd dah tau dapetnya bulan apa. Waktu itu sempet sedikit kecewa, karena sebelumnya ga ada konfirmasi arisan d kocok d awal, tau2 dah ada info aku dapatnya bulan Agustus. Dalam hati “ya udahlah gpp, mo diapain lg, itung2 nabung”. Ya meskipun besarnya ga seberapa, tetep aja yang namanya arisan pasti pengennya cepet dapat😀. Tapi di balik itu semua mungkin Allah punya rencana lain, bulan itu juga ternyata aku menikah, dan arisan itu lumayan buat nambah2 dikit. Alhamdulillah ….

Dapet Istri

Inilah yang mungkin menjadi moment paling indah d bulan Agustus ini, seperti yang aku sebutin di atas, tepatnya tanggal 3 Agustus 2008 kemaren akhirnya aku menikah (dapet istri yg cerdas, manis, baek, dah ah ntar istri tambah ke geer-an lg). Inilah keindahan yang tak terbayangkan sebelumnya. Keknya apa yang ada di lagu “I Finally Found Someone” nya Barbra Streisand & Bryan Adams … dan menjadi lagu pernikahannya Once, cucok banget deh buatku :

…….
I finally found the one, who makes me feel complete
……..
This time its different
Its all because of you
Its better than its ever been,
Cause we can talk it through…

…….
This is it,
Oh i finally found someone,
Someone to share my life, i finally found the one,
To be with everynight
Cause whatever i do, its just got to be you
My life has just begun, i finally found someone

…….

Hmmmm…. susah untuk diungkapin lg dengan kata2, pokoknya indah banget dan semoga pernikahanku ini mendapatkan berkah dari Allah SWT. Amiin.

Ultah

Setahun yang lalu juga aku menulis pas di hari ultahku “Happy birthday to me”, waktu itu aku menulis itu dengan perasaan agak sedih juga, sedikit tergambar di tulisan itu. Untuk ultahku di tahun ini mungkin akan sangat berbeda dengan sebelumnya, jauh hari sebelum hari ultah dah dapat kado yang sangat spesial sekali (kado dapet istri:D). Dan ini akan menjadi kado terindah sampai saat ini, dan pada hari H-nya nanti menunggu kado spesial dari istri (mengaharap bgt ya, buat istriku yg manis ditunggu ya kadonya !).

Alhamdulillahirabbil’alamin. Terima kasih ya Allah atas segala kenikmatan yang Engkau berikan. Semoga hamba-Mu ini bisa menjadi hamba yang bisa selalu bersyukur ….